Iron Member
Join or Login to Multipers to get updates from Lena K.
Article Categories:
Uncategorized
Photo Album Categories:
Uncategorized
Review Categories:
Uncategorized
Recipe Categories:
Uncategorized
Product Categories:
Uncategorized



Cover Paspor Unyu-Unyu, Mau?

Posted at 2014-02-06 10:50:01

Hai temans multipers …

Kali ini saya gak ingin cerita lewat tulisan. Tapi mau jualan, hehehe, secara kayaknya seneng banget ngeliat temen-temen yang kreatif jualan online, jadi pengen coba ikutan.

Awalnya ngeliat paspor orang yang pake cover dengan disain yang unik dan lucu. Ngebandingin dengan paspor sendiri yang biasa banget berwarna hijau, terus pengen juga itu paspor dipakein cover.

Suatu ketika ngeliat temen yang berjualan bahan kanvas dengan motif-motif yang unyu-unyu. Kebetulan saya suka dengan bahan kanvas, jadi saya coba bikin cover paspor sendiri dengan material dari bahan kanvas, dan disainnya dikasih contoh oleh temen juga. (seneng ya, punya temen baik, yang selalu membantu temennya …  )

Akhirnya, jadilah cover paspor dari bahan kanvas ini. Lumayan, bikin paspor saya jadi terlihat lebih manis, dan konon tampilan paspor yang manis bisa meluluhkan hati penjaga konter imigrasi biar pas pemeriksaan gak ditanya macem-macem.

Nah, buat temen multipers yang berminat dengan cover paspor ini, bisa pesen ke saya. Harganya cuma Rp.50.000 (belum termasuk ongkos kirim), gak mahal kan. Tersedia tiga motif, dan jumlahnya terbatas. Kalau yang mau pesen buat satu keluarga, bisa juga, biar cover paspornya seragam gituh .

Buat yang belum punya paspor juga boleh pesan. Siapa tahu setelah punya covernya, langsung bikin paspor dan bisa traveling ke luar negeri. Aamiin.

Ini mau jualan intronya panjang bener ya ...  Ya sudah, yang berminat dan mau pesen silahkan …

 

page 4.jpg

 

No stamp received.

 Awesome  Laugh  Awesome 2
Kereeeeennnn mb lena

4 years ago

terima kasih mbak Ari  Smile

4 years ago

cakeepp, tapi aku mau kemana yaa

4 years ago

Ke hati dastan makkkkkkkk

4 years ago

hahahahaha eaaaaaa *maap mb lena jadi nyampah dimariii

4 years ago
Please login to comment this article.